Pengalaman Bercuti di Bandung: Day 3 Part 1 ( Pasar Baru)

NEW FAVOURITE SPA: SILA BACA SINI

Ohoiiiiiiii,dah nak masuk 2 bulan aku peram cerita bandung ni, so sekarang bila nak taip balik aku sedaya upaya perah balik kisah ni, aku bajet aku taip dalam 10 minit je ni,aku bajet jela,mihmihmih..
Tajuk tu dah masuk hari ke-3 tapi kenapa pergi pasar baru lagi? padahal kat entri : Bandung Day 2 dah ada pasal pasar baru,hahaahahaha.. Haaa,sini aku nak cerita sebab apa sampai 2 kali kita orang pergi. ni sebab kawan aku 2 orang tu la. Sorang nak tukar telekung. Sorang nak beli baju. Tapi serius la wei,setengah hari memang tak cukup kot kat pasar baru ni. Tu pun kita orang duk merayau 2 tingkat dari 8 tingkat pasar baru tu. Tak pegi kat bahagian ground floor tu lagi,huk! Serius tak cukup masa dan tak puas shopping kat Pasar baru ni.




Nampak tak sebab apa kita orang nak pegi Pasar Baru lagi? sebab ni salah satunya. tapi kali ni tengok jerrrrr...sebab hari kedua dah jejak kedai ni siap borong 2 ketul beg memasing. Hancus!haha .


Sesapa yang nak cari kain pasang,kain batik, kain pasang sulam,pasang kebaya aku suggest korang datang SIR CINTA ni. Penjual dia pun ramah tamah amat.


Ni punca sebenar kita orang ke Pasar Baru,puncanya makcik atas ni nak beli baju pesen gitu sebab masa aku beli pada hari ke-2 dia tak beli,so bila balik bilik dia tarik-tarik rambut aku. dia ganyang-ganyang muka aku suruh singgah Pasar Baru (okay ni aku tipu,haha) sebab dia pun nak baju cenggini. gila murah kau. Kat Pasar Baru boleh dapat RM25 je,kalau kat malaysia mahu rm65 dan keatas. Aku?aku borong 3 lai,kbai !

Blog: Hannah Sytieh (ex-classmate aku masa jaman belajo dulu)



Sape consult sape ni? Yang sorang lagi pakai beg galas tu nak tukar telekung. Nasiblah boleh tukar.
Aku?aku follow dorang shopping jerrrrrr.. aku tak shopping ponggggg.



Apa yang aku suka kat Pasar Baru ni ,service dia,gila kau. bukak peti ais ambik je . Tayah bayar.


Nasib baik tour guide kita orang cool gilos,ajak je nak patah balik,pasti dituruti.kahkahkahkah.. So, pepagi lepas breakfast kita orang decide sendiri nak pergi mana. So,Pasar Baru ni lah menjadi destinasi kali kedua masa percutian di bandung tuari. Rasa macam nak duk berkampung je kat Pasar Baru ni. Rasa macam nak kawen dengan orang sana je biar boleh shopping sana selalu. Rasa macam taknak balik je macam best je macam syok je. So, hari ke-3 part 1 ni aku sentuh bab repeat di Pasar Baru,next entri aku gebang cerita lain pulak k. 



Bajet semua tu aku akan cerita di entri khas untuk bajet. Mungkin Entri untuk hari ke-3 ni banyak part?so,aku harap korang tak jemu datang sini baca kisah bandung aku tu haaaaa,haha

41 ulasan:

  1. wahhh...macam best jerr.. doakan dayat sampai sane jugak :)

    BalasPadam
  2. Hehehe. Mcm best jea ni sebab mek onie smpai rasa xnak balik. Huuu. Nak g bandung gakkkkk. Cepat2 update bajet ehhhh

    BalasPadam
  3. beznye mek...dah la harga brg sana2 murah2..cantik2 lg tu
    nak air free tu 1
    plan dah de nak ke sana, tp x tahu perancangannya bila

    BalasPadam
  4. fuhhhh.....mantap la! tibe2 rasa nak gi sana.shopingggg! oh best2...

    BalasPadam
  5. memang xnak balik kalau dah g shopping cni..asyik tukar curency..
    budget larikk!..huhu..tp puas hati

    BalasPadam
  6. uiiii....syok arr org tu pi bandung!! jalan2!!

    BalasPadam
  7. Nak gi...wuwuwu..tp lambat lg la nak ke obersea..kena tunggu anak besar dlu..isk

    BalasPadam
  8. penim palo g sano awop.. xdea nop bli kes byk lajop pilihan..:(

    BalasPadam
  9. I tak pernah ke bandung, minum air bandung selalu la. mee bandung pun sedap. besarnya pasar baru ni, tak terimagine. bag bag tu, kualiti ok tak?

    BalasPadam
    Balasan
    1. So far,okay sangat even harga dia murah. I sampai beli 2,kahkahkah..

      Padam
  10. oloh bes nye la g bandung . leyla x dop rezeki lagi nnak g .

    BalasPadam
  11. Salam kenal... nak pergi juga ni. Tu yang cari idea. Jom join GA bella.

    BalasPadam
  12. Salam Tuan/Puan.Mohon Maap saya ikut pasang di Blogger.Pasal menawarkan Khidmat kereta sewa TOUR CITY BANDUNG-JAKARTA..KYRAN TRANS ( SEWA KERETA MURAH )

    call me CONTACT US

    Demi memperlancar semua aktifitas kita di bidang ini dan demi menjaga silaturahmi dengan kami disini kami berikan Contact Person kepada semua pelanggan setia kami dan kepada semua pengunjung online di website kami ini. Untuk keperluan dan pelayanan serta informasi lebih yang ingin anda dapatkan. Anda dapat menghubungi Contact Person resmi kami

    Di bawah ini adalah contact person resmi kami.

    KYRAN TRANS ( SEWA KERETA MURAH )



    Make your holiday become FUN, FRIENDLY, and EASY. Provide: Transport Service, Rent Car, City Tour Travel. So, just pick up your phone or send e-mail to contact

    SITUS RESMI KYRAN TRANS ( SEWA KERETA MURAH )
    http://www.kyrantrans.com
    http;//www.sewakeretamurah.com
    OFFICE PHONE
    022 – 92475958
    HANDPHONE
    +6281 312 767 300
    +6281 573 307 300
    BLACKBERRY PIN
    73 DC 15 F1
    WHATS UP
    +6281 809 692 300
    OFFICE KYRAN TRANS ( SEWA KERETA MURAH )
    JL. NYENGSERET NO 81 ( BANDUNG WEST JAVA – INDONESIA )

    BalasPadam
  13. Assalamualaikum

    www.telekungrozalia.com

    Industri pembuat telekung cantik dan sedap dipakai.

    Terima tempahan dari berbagai materials.

    Kami siap untuk berbisnes dengan tuan dan puan di malaysia, karena telekung produksi kami sangan nyaman dan selesa dipakai juga design dan kuality sulam dan jahitan ok.

    Terima kasih

    BalasPadam
  14. Assalamualaikum ..
    jom bercuti ke bandung bersama ABIM TRANSPORT
    murah jer... ( cheap price )

    harge transport / 14 hour from 8am To 10 pm
    *include:
    -Pemandu + Parking + tol + makan pemandu ( semua dalam pakej)

    Suzuki APV ( 7seat ) RM 120

    Toyota Avanza ( 6seat ) RM 120

    daihatsu luxio (7seat ) RM 120

    Toyota Innova ( 7seat ) RM 150

    KIA Pregio (10seat) RM 160

    Isuzu Elf (10-15 seat) RM 205

    Isuzu Elf Long (16-19seat) RM 260

    *service insya allah memuaskan
    *Your comfort is our priority

    Mengenai untuk pengesahan tempahan kereta kita perlu
    *maklumat penerbangan:
    *No talipon
    *nama hotel (di mana tuan/puan tinggal di Bandung.)

    Jika tuan/puan mempunyai sebarang soalan, jangan teragak-agak untuk menghubungi saya melalui
    *e-mel -abimtourandrentcar@yahoo.co.id
    *sms/ call -+6285722806555
    *whatsapp -+6287722411941 (fast response)
    -konsultasi percuma

    BalasPadam
  15. Assalamualaikum...wr...wb...Tuan/Puan Perkenalkan kami Bogalakon Tour sebuah Company yang memberikan perkhidmatan tour groud handing di beberapa tempat favorit lawatan.
    Insyallah,driver & tour guide kami santun,jujur dan mesra yang selalu akan bawa anda ke tempat kawasan favorit Bandung,Jakarta,Bogor.
    Bagi Tuan/puan yang hendak bercuti ke Bandung,Jakarta,Bogor city Tour dan memerlukan kereta untuk transportasi semasa di Bandung,Jakarta dan Bogor,boleh hub kami:
    Pin BB : 265577D0
    Call : +6285722 692 692
    WhatsApp : +6281220 375 375
    Facebook: Dicky Bogalakon{dicky.bogalakon@ facebook.com
    Email: bogalakontour@ gmail.com
    Insyaallah dijamin kami bagi harga yang sangat berbaloi & service yang terbaik.
    Terima Kasih.

    BalasPadam
  16. jom mlancong bandung sila whatsaap :+6289611975130

    BalasPadam
  17. Halo,
    Saya Juan Diego, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (diegosaintloans@outlook.com)

    BalasPadam
  18. Sharon Berger Kredit Investasi Sebagai bagian dari promosi yang sedang berlangsung, kami sedang menawarkan Swasta, Commercial dan Personal pinjaman kepada calon pelanggan membutuhkan uang mendesak pada tingkat bunga 2%, Mengapa menunggu uang yang Anda butuhkan mendesak? kami memiliki uang tunai untuk pinjaman Anda. layanan pinjaman keuangan kami adalah 100% dijamin.
    Daftar sekarang dan bergabung dengan ribuan pelanggan yang puas.
    Email: sharonbergers@gmail.com

    BalasPadam
  19. Menawarkan pinjaman. hari yang baik, saya uang swasta yang terdaftar pemberi pinjaman. Kami memberikan pinjaman untuk membantu orang, perusahaan yang perlu memperbarui status keuangan mereka di seluruh dunia,
    dengan tingkat bunga tahunan sebesar 2% dalam jangka waktu minimal satu tahun sampai 20 tahun pembayaran periode durasi untuk setiap bagian dari dunia. Kami memberikan pinjaman dalam
    kisaran $ 1.000 untuk 500.000.000 dolar. kredit kami benar diasuransikan, untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami. Orang yang tertarik harus menghubungi kami melalui email:
    (Elizabethkeen.loanfinance@gmail.com)

    BalasPadam
  20. Anda dipersilakan untuk JULIAN CLARK PINJAMAN PERUSAHAAN. Kami sedang memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia pada tingkat bunga 3%. Jika tertarik, kontak Mr Julian Clark dengan alamat email dibawah Email: julianclarkcompany@gmail.com.

    Salam
    J_C Lender.
    Facebook: julian clark

    BalasPadam
  21. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasPadam
  22. PROMOSI HEBAT HABIS2 SAN!!!
    Kereta sewa Bandung Murah jerr harga kasih sayang Sudah bermulai!

    JOM TEMPAH LAJU2
    SESANGAT MURAAAAAAH
    Cuti cuti Bandung with OMEGA JAYA TOUR

    ●7 seater 350.000,IDR/35sgd/106RM/Day

    ●11 - 14 seater 700.000, -IDR/70sgd/212RM/Day

    ●Toyota Commuter 15 seater exclusive car 800.000, -IDR/80sgd/243RM/Day

    ● Van 18 seater 850.000, -IDR/85sgd/258RM/Day

    Kereta included :
    ☆ Driver / Supir
    ☆ Fuel / Petrol / Minyak
    ☆ Tol / Highway ticket
    ☆ Parking charge
    ☆ Daily mineral water

    ■■ Bus charter
    • 31 Seater New jet bus
    • 47 Seater New jet bus
    • 59 Seater New jet bus

    Jom..arrange your Bandung holiday

    kenapa ANDA harus harus tempah order dengan saya???

    ✔Berpengalaman luas di dalam bidang pelancongan Bandung
    ✔Perkhidmatan ; layanan yang PANTAS, MESRA, AMANAH, & JUJUR
    ✔BERUSAHA bersungguh-sungguh kepada anda SERVICES ORIENTED
    ✔Pelanggan mesti BERPUAS HATI & GEMBIRA
    ✔Pelanggan akan menjadi KAWAN kepada saya


    TEMPAHAN
    MAS FATURRAHMAN
    WHATSAPP / CALL / TEXT / LINE
    +62 822 951 999 22
    +62 822 951 999 22
    +62 822 951 999 22

    email & fb
    omegajayatour@gmail.com

    tanya shj pun xapa, survey2 dahulu..xsalah pun.. tk mau malu2 yer

    BalasPadam
  23. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasPadam
  24. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasPadam
  25. Halo,
    Saya Bishop T.D Jakes, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda dalam setiap jenis kesulitan keuangan? Kebutuhan pinjaman untuk konsolidasi utang, konstruksi, pinjaman real estate, pembiayaan kembali, pribadi, tujuan bisnis atau uang darurat? Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita yang berpikir untuk memperluas bisnis Anda menawarkan pinjaman dari semua jenis. jika tertarik hubungi kami hari ini melalui (bishopjakesloancompany@gmail.com)

    BalasPadam
  26. Memiliki kredit buruk bisa menjadi mimpi buruk keuangan, terutama saat-saat ketika Anda membutuhkan uang tunai untuk keadaan darurat tak terduga. Nilai kredit yang buruk dan sejarah bisa mencegah Anda dari memiliki akses ke kredit. Untungnya, perusahaan seperti Chalotteefinance make memungkinkan bagi Anda untuk meminjam uang dari £ 5.000 hingga £ 5.000.000 dengan relatif rendah tingkat suku bunga serendah 2%, karena kami memahami bahwa buruk kredit penilaian tidak selalu benar refleksi dari Anda keuangan situasi. Jika disetujui, Anda akan menerima uang Anda sama day.For Advance Cash Anda akan menerima uang tunai segera setelah persetujuan dan Kredit Personal dana akan ditransfer langsung ke rekening bank Anda dan dapat tersedia pada hari yang sama.


    PINJAMAN FORMULIR


    Pertama dan terakhir nama: ...........................

    Negara: ...................... .....

    Alamat: ...........................

    Status: ....................... ....

    Jenis kelamin: ....................... ....

    Status perkawinan: ...........................

    Pekerjaan: ...........................

    Nomor telepon: ...........................

    lokasi saat di tempat kerja adalah: .....................

    Pendapatan bulanan: ...........................

    Pinjaman perlu: ...........................

    Term Loan: ...........................

    Agama: ..................... ......

    Pernahkah Anda diterapkan ..........

    ID Anda memindai copy .......



    Kontak informasi:

    E-mail:

    creditexpessplus@yahoo.com

    BalasPadam
  27. Memiliki kredit buruk bisa menjadi mimpi buruk keuangan, terutama saat-saat ketika Anda membutuhkan uang tunai untuk keadaan darurat tak terduga. Nilai kredit yang buruk dan sejarah bisa mencegah Anda dari memiliki akses ke kredit. Untungnya, perusahaan seperti Chalotteefinance make memungkinkan bagi Anda untuk meminjam uang dari £ 5.000 hingga £ 5.000.000 dengan relatif rendah tingkat suku bunga serendah 2%, karena kami memahami bahwa buruk kredit penilaian tidak selalu benar refleksi dari Anda keuangan situasi. Jika disetujui, Anda akan menerima uang Anda sama day.For Advance Cash Anda akan menerima uang tunai segera setelah persetujuan dan Kredit Personal dana akan ditransfer langsung ke rekening bank Anda dan dapat tersedia pada hari yang sama.


    PINJAMAN FORMULIR


    Pertama dan terakhir nama: ...........................

    Negara: ...................... .....

    Alamat: ...........................

    Status: ....................... ....

    Jenis kelamin: ....................... ....

    Status perkawinan: ...........................

    Pekerjaan: ...........................

    Nomor telepon: ...........................

    lokasi saat di tempat kerja adalah: .....................

    Pendapatan bulanan: ...........................

    Pinjaman perlu: ...........................

    Term Loan: ...........................

    Agama: ..................... ......

    Pernahkah Anda diterapkan ..........

    ID Anda memindai copy .......



    Kontak informasi:

    E-mail:

    creditexpessplus@yahoo.com

    BalasPadam
  28. Salam Satu MALAYSIA OULLLS

    pakej BAJET MURAH BUANGETTTTT BANDUNG (included : bilik hotel,buffet breakfast and transport). Murahnye......sampai mata lebam shock nye.

    butiran perjalanan (boleh tukar)
    Day 1
    > airport bandung or train station bandung
    >Pasar Baru
    >lunch at kedai makan kemangi try special menu *ayam bakar jerebu
    >Toko Tiga (Branded Jeans)
    >depasion factory outlet kain potong
    >rumah kain dan telekung
    >Factory Outlet At Jalan Riau and Jalan dago
    >dinner at restaurant padang *sederhana

    Day 2
    >Gunung Tangkuban Parahu Crater
    >floating market Lembang, deranch, taman bunga begonia, pelangi waterfall, the lodge of maribaya, grafika cikole Lembang
    >lunch at DSDL Restaurant try special menu *ayam nyumpet
    >Strawberry and tea park
    >Membeli-belah di Rumah Mode & Cihampelas Jeans Centre & factory outlet
    >dinner at iga bakar mas giri try special menu *iga bakar (ribs) penyet


    day 3
    >kawah putih crater or trans studio bandung (pilih salah satu jer)
    >lunch at saung andir restaurant try makan menu kampung *ayam goreng brengsek
    >cibaduyut street area barangan kulit
    >masjid agung bandung, alun2 area and braga area
    >paris van java shopping mall
    >dinner at BML try the original bakso at bandung

    Day4
    >check out hotel bandung
    > Oleh-2 Bandung (cake Lapis, Brownies Amanda, dan Kartika Sari)
    >Airport transfer


    *rate per person :
    RM370 per person if 2 person
    RM295 per person if 3 person
    RM260 per person if 4 person
    RM235 per person if 5 person
    RM230 per person if 6 person
    RM220 pdr person if 7 person

    *rate included
    ~transportation type kereta is toyota avanza or Luxio included = petrol,parking,pemandu,kereta dan high way tiket.
    ~1 room at new hotel berbintang at bandar dimuat 2 person semasa 4d3n
    ~buffet breakfast

    *rate is not included
    ~lunch and dinner
    ~entrance fee per kereta and entrance fee per person at tempat lawatan

    *no hidends charge

    kenapa ANDA harus harus order dengan saya???

    ✔Berpengalaman luas di dalam bidang pelancongan Bandung
    ✔Perkhidmatan ; layanan yang PANTAS, MESRA, AMANAH, & JUJUR
    ✔BERUSAHA bersungguh-sungguh kepada anda SERVICES ORIENTED
    ✔Pelanggan mesti BERPUAS HATI & GEMBIRA
    ✔Pelanggan akan menjadi KAWAN kepada saya


    TEMPAHAN
    MAS FATURRAHMAN
    LAJU2 PM
    WHATSAPP / CALL / TEXT

    +62 8956 0220 4291

    +62 8956 0220 4291

    +62 8956 0220 4291

    email & fb
    omegajayatour@gmail.com

    tanya shj pun xapa, survey2 dahulu..xsalah pun.. tk mau malu2 yer

    BalasPadam


  29. Mohd ReihanOctober 26, 2016 at 3:08 PM
    September 30, 2016 at 10:00 am
    Assalamu’alaikum, salam sejahtera Tuan / Puan yang REIHAN BANDUNG TRANSPORT selalu kami rindukan atas kedatangannya Tuan /Puan ke kota kami di Bandung. Seiiring dengan kesehatan yang baik dan kesejahteraan dan yang selalu dimurahkan rizky nya Amiin…. Reihan Bandung transport hanya sekedar ingin menginfokan promosi promosi yang tersedia di Reihan, mengenai bercuti di kota kesayangan Tuan / puan yang selalu dikunjungi saat weekend. Reihan Bandung Transport menyediakan Kereta Transportasi selama bercuti di Bandung atau Jakarta.
    JOM JOM ke Bandung bersama Reihan, dijamin Muraaaah dan puas ^_^
    Kepuasan Tuan / Puan adalah kebanggaan Reihan… 😉
    Dijamin Reihan bagi harga sangat Muraaaah dan pelayanan yang sangat baik..
    Harga Sewa Kereta ;
    Rate Kereta per Day :
    # Suzuki APV /Toyota Avanza/Daihatsu Luxio (6 seat)
    Rate: IDR 380.000 or RM 115
    # Toyota Innova / KIA Pregio (8 seat)
    Rate: IDR 520.000 or RM 157
    # Coaster Isuzu Elf Short (11 seat)
    Rate: IDR 620.000 or RM 182
    # Coaster Isuzu Elf Long (17 & 19 seat)
    Rate: IDR 840.000 or RM 242
    # Toyota Hiace commuter (12 seat)
    Rate: IDR 850.000 or RM 245
    *Masa sewa : 14 jam (8AM to 10 PM)
    *Include : Kereta,sopir,minyak,parking & Tol
    Contact Person :
    Mobile Phone : +6285723129752/+6281323761223
    WhatsApp : +6281323761223
    Email : mohdreihan98@gmail.com
    Reihan Bandung Transpor tunggu yah kedatangan Tuan / Puan ke Bandung..
    Wassalam..wr.wb..
    Nb:yang lebih mahal banyak yang lebih murah pon ada,tp kami jamin yg terbaek tetap REIHAN BANDUNG TRANSPORT (insha allah) jom jom bercuti di bandung murah jer TERIMAKASIH :)
    Regard
    (REIHAN BANDUNG TRANSPORT

    BalasPadam
  30. Mohd Reihan said... [REPLY]
    Assalamu’alaikum, salam sejahtera Tuan / Puan yang REIHAN BANDUNG TRANSPORT selalu kami rindukan atas kedatangannya Tuan /Puan ke kota kami di Bandung. Seiiring dengan kesehatan yang baik dan kesejahteraan dan yang selalu dimurahkan rizky nya Amiin…. Reihan Bandung transport hanya sekedar ingin menginfokan promosi promosi yang tersedia di Reihan, mengenai bercuti di kota kesayangan Tuan / puan yang selalu dikunjungi saat weekend. Reihan Bandung Transport menyediakan Kereta Transportasi selama bercuti di Bandung atau Jakarta.

    JOM JOM ke Bandung bersama Reihan, dijamin Muraaaah dan puas ^_^

    Kepuasan Tuan / Puan adalah kebanggaan Reihan… ;-)

    Dijamin Reihan bagi harga sangat Muraaaah dan pelayanan yang sangat baik..



    Harga Sewa Kereta ;



    Rate Kereta per Day :

    # Suzuki APV /Toyota Avanza/Daihatsu Luxio (6 seat)

    Rate: IDR 380.000 or RM 115

    # Toyota Innova / KIA Pregio (8 seat)

    Rate: IDR 520.000 or RM 157



    # Coaster Isuzu Elf Short (11 seat)

    Rate: IDR 620.000 or RM 182



    # Coaster Isuzu Elf Long (17 & 19 seat)

    Rate: IDR 840.000 or RM 242



    # Toyota Hiace commuter (12 seat)

    Rate: IDR 850.000 or RM 245



    *Masa sewa : 14 jam (8AM to 10 PM)

    *Include : Kereta,sopir,minyak,parking & Tol



    Contact Person :

    Mobile Phone : +6285723129752/+6281323761223

    WhatsApp : +6281323761223

    Email : mohdreihan98@gmail.com

    BalasPadam
  31. HARGA JIMAT SAMPE PINGSAN !!


    Assalamu’alaikum, salam sejahtera Tuan / Puan yang PAPANDAYAN TOUR & TRAVEL selalu kami rindukan atas kedatangannya Tuan /Puan ke kota kami di Bandung. Seiiring dengan kesehatan yang baik dan kesejahteraan dan yang selalu dimurahkan rizky nya Amiin…. PAPANDAYAN TOUR & TRAVEL hanya sekedar ingin menginfokan promosi promosi yang tersedia di Reihan, mengenai bercuti di kota kesayangan Tuan / puan yang selalu dikunjungi saat weekend. PAPANDAYAN TOUR & TRAVEL menyediakan Kereta Transportasi selama bercuti di Bandung atau Jakarta.

    JOM JOM ke Bandung bersama , dijamin Muraaaah dan puas ^_^

    Kepuasan Tuan / Puan adalah kebanggaan PAPANDAYAN TOUR & TRAVEL

    Dijamin bagi harga sangat Muraaaah dan pelayanan yang sangat baik..



    Harga Sewa Kereta ;



    Rate Kereta per Day :

    # Suzuki APV /Toyota Avanza/Daihatsu Luxio (6 seat)

    Rate: IDR 370.000 or RM 115

    # Toyota Innova / KIA Pregio (8 seat)

    Rate: IDR 520.000 or RM 157



    # Coaster Isuzu Elf Short (11 seat)

    Rate: IDR 620.000 or RM 182



    # Coaster Isuzu Elf Long (17 & 19 seat)

    Rate: IDR 840.000 or RM 242



    # Toyota Hiace commuter (12 seat)

    Rate: IDR 850.000 or RM 245



    *Masa sewa : 14 jam (8AM to 10 PM)

    *Include : Kereta,sopir,minyak,parking & Tol



    Contact Person :

    Line : Yusufb23

    WhatsApp : +62838 2213 8851

    Email : Ybahtiar2@gmail.com



    PAPANDAYAN TOUR & TRAVEL tunggu yah kedatangan Tuan / Puan ke Bandung..

    Wassalam..wr.wb..

    Nb:yang lebih mahal banyak yang lebih murah pon ada,tp kami jamin yg terbaek tetap PAPANDAYAN TOUR & TRAVEL (insha allah) jom jom bercuti di bandung murah jer TERIMAKASIH :)



    Regard



    (PAPANDAYAN TOUR & TRAVEL)

    BalasPadam
  32. Inilah solusi terbaik untuk kebebasan finansial, jadikan tahun Anda sukses dengan mengunjungi layanan pinjaman christian morgan di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis impian Anda tanpa stres dan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dalam satu minggu .. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau pernahkah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

    DATA PEMOHON:

        1) Nama Lengkap:
        2) Negara:
        3) Alamat:
        4) Negara:
        5) Jenis Kelamin:
        6) Status Perkawinan:
        7) Pekerjaan:
        8) Nomor Telepon:
        9) Posisi di tempat kerja:
        10) Pendapatan bulanan:
        11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
        12) Durasi Pinjaman:
        13) Pinjaman Bunga:
        14) Agama:
        15) Sudahkah anda melamar dulu;
        16) tanggal lahir;

    Terima kasih,
    Nyonya Christian

    BalasPadam
  33. aHalo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    BalasPadam
  34. Halo Bapak Paul Moritz, pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan terpercaya. Saya memberikan pinjaman dengan syarat dan ketentuan yang jelas dan mudah dimengerti dengan suku bunga 3%. Saya memberikan Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pribadi, Pinjaman Siswa, Pinjaman Mobil dan Pinjaman untuk Membayar Tagihan. Jika Anda memerlukan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah agar Anda segera menghubungi saya langsung di: paulhelpfund@yahoo.com

    Tuhan memberkati Anda.

    Salam,

    Tuan Paul Moritz
    Email: paulhelpfund@yahoo.com

    BalasPadam
  35. Selamat hari untuk semua warga negara Indonesia dan juga semua ASIA, nama saya Ny. Nurliana Novi, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh Asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah sepenuhnya mendukung saya melalui ibu, Nyonya Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman pinjaman yang berbeda.
    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Elina, yang adalah pemilik perusahaan pemberi pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ny. Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ny. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli di sana yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah mengalami kebangkrutan lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina karena membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi Mrs. Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran di sana kepada ibu ,, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini, oke

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut via email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasPadam
  36. Jom cuti2 Bandung,
    284 RM/ kepala
    4 Hari 3 Malam
    Murah tapi tak murahan..
    harga budget service 5 star...
    Nak pegi mana mana oun boleh, no rule, asal customer senang 😉

    sudah masuk sekali
    ✅ Hotel 3 star berhampiran cihampelas shoping mall
    ✅ Bilik deluxe, satu bilik untuk 2 orang
    ✅ Tea maker dalam bilik
    ✅ Makan pagi
    ✅ Airport transfer
    ✅ Transport untuk tour 4 hari
    ✅ Supir yang ramah dan berpatutan
    ✅ Minyak
    ✅ Tol
    ✅ Parking
    ✅ No tipu tipu
    ✅ Kereta with good aircon

    Minat segera whatsapp admin yaa..
    10 orang pertama dapat percuma :
    ✅ bags Louis vuiton
    ✅ free indonesian sim card 1 pack
    ✅ Free layer cake

    whatsapp admin jangan lupa
    +6285318490001
    email : primeratrans@gmail.com
    facebook : Primera Trans Bandung

    BalasPadam

Terima kasih korang sudi komen. Nanti komen la lagi,hehe..